Sabtu, 07 September 2013

Cara menonton youtube tanpa buffering 100% work tanpa softwares


Tips Cara Nonton Youtube Tanpa Buffering –  Nama Youtube memanglah sudah tidak asing lagi untuk telinga kita sebagai penikmat dunia internet. Youtube merupakan layanan gratis dan berbayar yang memungkinkan penggunanya untuk menonton dan mengunggah video ke dalamnya.
Video yang muncul di youtube pun sangat beragam mulai dari video klip, video tutorial, berita, peristiwa, dan banyak macamnya sehingga membuat kita ingin selalu menontonnya. Saya sendiri pun
suka sekali menggunakan youtube sebagai media hiburan pengganti televisi.
Tapi yang menjadi titik permasalahnnya adalah rata-rata kecepatan koneksi Internet di Indonesia yang masih terbilang rendah. Sehingga seringkali kita merasa jengkel jika pada saat kita menonton video yang ada malah terlalu lama menunggu proses buffer nya.
Maka dari itu anda perlu mencoba beberapa tips yang tujuannya adalah untuk mempercepat proses buffer pada video yang anda tonton. Hasil yang akan didapat juga berbeda-beda tergantung dari koneksi anda juga. Untuk saya sendiri, saya berhasil menonton youtube tanpa buffer pada video berdurasi 1-10 menit.



Ada caranya terbaru untuk menonton video di youtube dengan cepat, mudah dan tanpa buffering. Tanpa mau basa-basi takut gambar ariel yang diatas marah... hehehe.

Ok sob cekidot..Caranya ikuti langkah-langkah berikut ini:

 


  1. Buka Browser Di address bar ketikkan youtube
  2. Jika halamannya sudah terbuka, klik video yang anda suka/yang kamu ingin tonton.
  3. Kemudian video tersebut akan berjalan tapi masih buffering. caranya:
    Anda bisa menggantinya melalui settingan yang ada pada bagian bawah video. Untuk ukuran resolusinya silakan ubah ke ukuran yang lebih kecil misal awal 360p anda rubah menjadi 144p
  4. sampai video yang anda tonton tidak buffer.
So hasilnya video anda tonton lancar tanpa buffering tapi untuk resolusi gambar rada burek soalnya kualtasnya sudah anda rubah. tapi masih lumayan sih daripada gambar bagus hasil patah2...?
Baiklah,sob demikian artikel kali ini mengenai Tips Cara Nonton Youtube Tanpa Buffering. Semoga bermanfaat dan selamat menonton youtube tanpa buffering !

 


Share This!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates